Top 10 terbaik counter widget !!

blogger templates
 Top 10  terbaik counter widget 
Dapat Didownload
Widget adalah aplikasi sederhana, menyenangkan, dan bermanfaat yang dapat tertanam pada halaman web, blog, atau halaman media sosial. Widget ini mudah untuk diinstal dan sebagian besar widget adalah customizeable. Hits widget counter widget yang menyediakan informasi lalu lintas tentang pengunjung blog Anda. Di internet Anda akan menemukan banyak hits counter dengan berbagai bentuk dan fitur, beberapa bentuk yang sangat sederhana, dan lain-lain yang sangat menarik dengan fitur muka. Sangat menarik bukan? Itu sebabnya Gratis Tips 4U telah memilih 10 hits terbaik widget counter untuk Anda untuk memilih.

NEOCOUNTER_01Widget ini memiliki beberapa fitur yang membuat widget ini berbeda dengan widget lainnya. Widget ini memberi Anda banyak pilihan untuk kulit, ada lebih dari 15 kulit. Atau jika Anda bingung apa jenis kulit yang Anda suka, hanya memilih opsi kulit acak, yang akan mengubah kulit secara otomatis. Juga menampilkan bendera yang mewakili negara pengunjung berasal.  Downlad  here!
……………………………………………………………………………………….
neopod_montJika Anda melihat penampilan widget ini, Anda akan ingat sebuah i-Pod dari Apple, saya pikir, itu sebabnya pembuat yang disebut widget: NeoPod.
Layar utama menampilkan 7 icons, masing-masing mewakili informasi atau fungsi yang berbeda. Oleh karena itu, widget ini merupakan kombinasi dari beberapa widget. Selain fungsi hit counter, ada juga kotak chatting, feed dari seluruh dunia, dan menampilkan diagram statistik.
Dapatkan
sini
here!
……………………………………………………………………………………………………...
trafficestimate_montBerbeda dengan widget lain yang ditampilkan di sini, widget ini memiliki penampilan yang sangat sederhana dari yang lain. Widget ini tidak menampilkan statistik pengunjung. Tapi keuntungan dari widget ini adalah bahwa hal itu dapat menunjukkan berapa banyak lalu lintas yang situs-situs mendapatkan? Gunakan alat Lalu Lintas Perkiraan untuk mengetahui kira-kira berapa banyak lalu lintas situs web mendapatkan dengan memasukkan URL dari situs web di bawah ini. Setelah Anda memasukkan alamat, klik tombol Estimate, maka hanya dalam beberapa detik akan menampilkan jumlah pengunjung selama periode 30 hari yang lalu.
Mungkin Anda ingin sesuatu yang sederhana seperti widget ini, misalnya, maka Anda bisa mendapatkan widget
here.
……………………………………………………………………………………………………...
geocounter2This widget has a simple look too with soft color. Has a feature to show visitors from various countries along with the flag of each country. In addition, this widget also displays the number of visits today and total visits, and the number that are online. And every time someone from a new country visits your site, a new flag will be added to your counter.
Get it here.
…………………………………………………………………………………………
NEOCOUNTER1Widget lain yang terlihat begitu keren. Dengan bentuk seperti bola dengan berbagai pilihan skin yang disediakan, ini memberikan nilai tambah bagi widget ini. Dapatkan widget ini  here!
Ini adalah bagian kedua dari '10 Hits Terbaik Kontra Widget 'dibawa ke anda oleh Tips Gratis 4u. Untuk mengingatkan Anda, di sini adalah lima dari bagian pertama: - NeoCounter 2 Bahasa Dari NeoWORX
- NeoPod Bahasa Dari NeoWORX
- TrafficEstimate.com Bahasa Dari CreativeMind
- GeoCounter dari Batwoman 74
- NeoCounter Bahasa Dari NeoWORX
Nah, berikut adalah lima Hits berikutnya Kontra Widget, diambil oleh Free Tips 4U.
realtimevisitorAPI
Meskipun bentuk dan ukuran mirip dengan NeoCounter 2, tetapi informasi yang ditampilkan sedikit berbeda. Mereka berdua menunjukkan bendera dan negara pengunjung, tetapi perbedaannya adalah bahwa NeoCounter 2 menunjukkan jumlah pengunjung, sedangkan widget ini tidak ditampilkan jumlah pengunjung dari setiap negara, tetapi hanya tanggal dan waktu pengunjung mengunjungi blog atau situs web. Anda dapat memilih salah satu dari mereka, ingatlah apa fitur yang Anda butuhkan yang paling.
Jika Anda telah memutuskan untuk menggunakan widget ini, silahkan download disini
--------------------------------------------------------------------------------------
TrendCounter - Free Country Flag Counter by TrendCounter
trendcounter
Widget ini terlihat sangat sederhana namun menarik dan memberikan informasi dalam bentuk bendera, negara pengunjung dan jumlah pengunjung. Selain itu Anda dapat mengubah warna latar belakang, warna font, warna border, dan bahkan jumlah kolom dan baris. Menarik bukan? Cukup klik untuk mendapatkan widget here!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CONTADORDEVISITASWidget ini menyediakan informasi lengkap, Anda dapat melihat dari gambar di sisi kiri, memberikan Anda 5 jenis informasi hanya dalam satu widget, yaitu. jumlah pengunjung hari ini, bendera dan negara pengunjung, jumlah pengunjung dari setiap negara, jumlah keseluruhan pengunjung sejak widget diinstal (Total), dan jangan lewatkan jumlah pengunjung online pada saat (Online). Dan dengan animasi agar lebih menarik. Besar bukan?
Saya pikir saya akan menempatkannya di blog saya. Apakah Anda ingin memiliki yang satu ini di blog Anda? cukup klik
here, oke?!?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
geocounter_miro77
Hei, tenang, saya tidak salah dengan gambar ini. Memang benar, widget ini persis sama dengan widget Contador De Visitas, baik dari bentuk, ukuran, dan bahkan menampilkan dan bahkan lebih fitur yang sama. Apa yang membuat mereka berbeda adalah warna latar belakang. Saya tidak tahu mana yang dibuat untuk pertama kalinya, tapi saya yakin salah satunya adalah versi modifikasi dari yang lain - aslinya. Tapi mengapa repot-repot, jika Anda lebih suka yang satu ini, silahkan, hanya menggunakannya. Apakah Anda menginginkannya? klik Click here.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
24counter
Minimalis. Hal ini sangat sederhana, sesederhana namanya. Tapi widget ini adalah sesuatu yang tidak bisa menolak, hanya melihat informasi yang ditampilkan. Lengkap, kan? Bahkan lebih itu menunjukkan IP dari pengunjung online.
Jadi, jika Anda suka sesuatu yang minimalis, ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Silakan mendapatkannya
Downlad di bawah ini 
---------------------------------------------------------------------------------
 
Sekian Dulu Ya posting Kali ini ya Sobat ......................

2 Responses to "Top 10 terbaik counter widget !!"

  1. widgetbox.com udah ga ada, hadeh.....

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , GARNETQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete

Ads 468x60px

Social Icons

Social Icons