Software Mengembalikan File Terhapus Permanen

blogger templates

Software Mengembalikan File Terhapus Permanen


Mengembalikan File Terhapus Permanen. Mungkin untuk anda yang sengaja maupun tidak sengaja menghapus file/dokumen di komputer dan ingin mengembalikannya, walaupun file tersebut terhapus secara permanen. Dengan software ini anda bisa mengembalikan file, dokumen, gambar, mp3, dll yang terhapus secara permanen.
Software Recuva Full Pro Version, Download Gratis, Aplikasi Mengembalikan File Terhapus Secara Permanen, Full Terbaru 2013, PutuGiBagi
Software Recuva
Nama software ini adalah Recuva. Software Recuva ini merupakan product dari Piriform yang akan saya bagikan gratis kepada anda dan sudah full registration. Recuva adalah freeware utility untuk Windows yang berfungsi untuk memulihkan dan mengembalikan file yang telah sengaja dihapus dari komputer kalian. Ini termasuk semua folder, file, gambar, video dan lain sebagainya yang berada di recycle bin. Jadi tidak hanya di Local Dick saja, Recuva ini bekerja ke seluruh tempat untuk mencari data yang telah terhapus.

Bahkan dapat juga mengembalikan data yang telah terhapus di iPod anda atau oleh bug , crash, dan virus. Selain itu bisa juga memulihkan data anda yang terdapat pada memory kamera dan lainnya. Selain itu, jika Recuva tidak dapat menemukan file yang bersangkutan pada upaya pertama, Anda dapat mengaktifkan scan mendalam (meningkatkan waktu scan), untuk pencarian menyeluruh dalam sistem komputer Anda.
Software Recuva Full Pro Version, Download Gratis, Aplikasi Mengembalikan File Terhapus Secara Permanen, Full Terbaru 2013, PutuGiBagi
Recuva
Aplikasi Recuva ini tidak memakan waktu lama untuk mendeteksi file yang dihapus (Anda dapat melihat berlalu dan tersisa waktu), dan hasilnya ditampilkan dalam thumbnail. Setelah Anda data memilih file, Recuva akan mengembalikan file Anda ke komputer Anda di tujuan pilihan Anda.

Recuva adalah alat yang sangat baik untuk memulihkan file yang hilang, dan apa lagi aplikasi ini termasuk aplikasi portabel yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan dan lebih menarik tentunya.

Berikut ini adalah fitur Recuva:
1. Simple to use interface - just click 'Scan' and choose the files you want to recover.
2. Easy to use filter for results based on file name/type.
3. Can be run from a USB thumb drive.
4. Restores all types of files, office documents, images, video, music, email, anything.
5. Supports FAT12, FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, NTFS5 , NTFS + EFS file systems
6. Restores files from removable media (SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, Digital cameras, Floppy disks, Jaz Disks, Sony Memory Sticks, Compact Flash cards, Smart Media Cards, Secure Digital Cards, etc.).
7. Restores files from external ZIP drives , Firewire and USB Hard drives.
Download File:

0 Response to "Software Mengembalikan File Terhapus Permanen"

Post a Comment

Ads 468x60px

Social Icons

Social Icons