software gratis

blogger templates
1. AVAST 
Avast memberikan Produknya secara gratis dengan perlindungan yang hampir sama dengan versi premiumnya. dengan versi terbarunya Avast 7.0 ini proses pemindaian virus semakin cepat dan teknologi yang dikembangkan semakin baik dalam menangani virus, walaupun menurut saya Avast aga sedikit menyebalkan karena beberapa file .exe kita terkadang dianggap sebagi virus. 
2. AVG AntiVirus
AVG merupakan antivirus andalan saya selama ini, dalam penggunaannya sangatlah simple dan mudah. dengan tampilan barunya yang lebih dinamis serta tidak memberatkan kinerja PC kita karena ukurannya yang tidak berat. Selain itu juga dengan teknologi pintarnya mempercepat proses scan virus dan mengurangi waktu scan sangat saya rekomendasikan bagi anda yang membutuhkan antivirus terbaik. Patut dicoba.
Download AVG Antivirus (Sesuaikan dengan bit OS anda 32bit / 64bit)
3. Comodo Internet Security
Perangkat Lunak buatan Comodo yang terkenal dengan firewall gratisnya kini juga membagikan Antivirusnya secara gratis Comodo Internet SecurityAntiVirus ini menawarkan perlindungan lengkap dari virus, Trojans, worms, spyware, dan berbagai hacker. Comodo Internet Security menggabungkan perlindungan kuat Antivirus, firewall yang kuat dan anti-spyware pada perangkat lunak yang sangat kuat.

4. AVIRA Antivir
Avira Free Antivirus 2012 menawarkan perlindungan dasar terhadap serangan virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Terlebih lagi, itu tersedia gratis full version. 
5. Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials memberikan perlindungan berkualitas tinggi PC kita terhadap virus, trojan dan spyware. Meskipun saya belum mencobanya tapi menurut bebrapa teman saya yang menggunakan antivirus ini sangatlah handal.  Sangat mudah digunakan dan update dilakukan secara otomatis oleh windows update. Salah satu fitur terbaik dari software ini adalah bahwa hal itu berjalan pelan di latar belakang dan tidak menggunakan banyak sumber daya.

 6. Download Avira Free Antivirus Terbaru 2013 - Avira Free Antivirus merupakan salah satu antivirus gratis terbaik andalan kelas dunia yang banyak digunakan, termasuk saya sendiri yang masih setia menggunakan antivirus avira karena memberikan perlindungan komputer yang cukup ampuh terhadap virus berbahaya seperti worm, Trojans dan lainnya sebagainya.



Product dari anti virus Avira cukup banyak yakni mulai dari yang versi gratis dan juga berbayar. Untuk antivirus gratis ada Free Avira Antivirus, Free Avira Android Security dan Free Avira Mac Security. Sementara untuk berbayar ada Avira Antivirus Premium 2013, Avira Internet Security 2013, Avira Internet Security Plus 2013, Avira System Speedup.
Untuk postingan kali ini sekedar informasi cara download dan manual update antivirus avira versi gratis. Bagi sobat yang berminat ingin download Avira Free Antivirus Terbaru dan juga Update Database Avira terbaru bisa lewat link berikut langsung dari situs resmi avira.
Download Avira Free Antivirus Installers
Silahkan download antivirus avira terbaru 2013 [ Klik disini ]
Download Avira Antivirus Definition Database Update (Offline Installers)
Jika komputer anda tidak terhubung ke internet, bisa juga update database antivirus avira terbaru via ofline dengan download database [ disini ]

0 Response to "software gratis"

Post a Comment

Ads 468x60px

Social Icons

Social Icons